Rabu, 05 Agustus 2015

Apa yang tidak diharapkan ketika Detox Diet

Apa yang tidak diharapkan ketika Detox Diet

Diet detox  dirancang untuk meringankan kondisi yang berhubungan dengan jumlah besar racun yang terakumulasi dalam tubuh. Diet detoks bukan "obat" untuk setiap penyakit. Sementara kebanyakan orang mengalami melegakan semua gejala merepotkan hari detox diet tidak menghilangkan penyakit yang sudah ada di sistem. Misalnya, Anda tidak dapat membersihkan tubuh dari sel-sel kanker dengan diet detoks. Sel-sel kanker, bukan untuk memulai racun nyata. Mereka mungkin telah disebabkan oleh racun, namun sel-sel itu sendiri bukan sesuatu yang dapat diseret.

Detox Solusi Bagi Masalah Anda

Kebanyakan orang jatuh beberapa pound ketika detoksifikasi diet. Ada komentar yang jatuh sejumlah besar berat badan saat diet detoks. Ini adalah normal, dan bahkan beberapa dari mereka yang dapat berkontribusi pada pembuangan sel-sel lemak, berat air dan pengurangan kalori, ada beberapa penurunan berat badan permanen terjadi selama tidak ada re-kebiasaan makan yang cenderung menambah berat badan. Ini berarti bahwa jika Anda rentan untuk makan keripik dan kue sebelum kembali ke detoksifikasi diet dan makan keripik dan kue setelah diet detoks, Anda akan mendapatkan berat badan kembali. Hal ini mungkin tampak jelas, tetapi ada banyak makanan yang orang diyakini mengandung rendah kalori dan rendah lemak, tetapi sebenarnya mengandung sebaliknya. Alpukat, misalnya, mengandung hampir tiga kali lebih banyak lemak dan kalori sebagai sepotong nasi putih diperkaya. Sementara diet detoks, belajar mengenali makanan yang Anda menempatkan ke dalam tubuh Anda dan apa yang mereka benar-benar lakukan setelah mereka memasuki kerongkongan Anda.

Diet detoks bukan obat untuk kondisi emosional atau mental yang serius seperti depresi klinis. Sementara banyak orang mengakui merasa kurang "tertekan" selama dan setelah diet detoks, ada perbedaan antara depresi situasional dan depresi klinis. Depresi klinis memerlukan obat. Diet detoks tidak bisa mengambil tempat obat yang dibutuhkan untuk berfungsi pada hari ke hari. Depresi situasional dapat diatasi melalui diet detoks hanya karena Anda mengambil kendali dari tubuh Anda, kesehatan Anda, pada dasarnya situasi mereka. Komentar adalah dua depresi yang berbeda secara signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar