Minggu, 09 Agustus 2015

Mengapa Anda Memiliki Berat Badan Berlebih


Mengapa Anda Memiliki Berat Badan Berlebih


Artikel ini membahas beberapa alasan mengapa orang menambah berat badan. Informasi ini diperlukan ketika mempertimbangkan metode efektif menurunkan berat badan berlaku untuk individu. Meskipun ada banyak informasi dan sumber daya pada diet; bahwa mengatasi kebiasaan makan sebagai alasan untuk peningkatan berat badan, akan lebih bermanfaat untuk menyadari penyebab yang berbeda dari kenaikan berat badan selain peningkatan konsumsi makanan atau cairan.

Bahaya Dari Memiliki Berat Badan Berlebih


Sebuah kata dari hati-hati di sini; mencari nasihat dari dokter Anda dianjurkan dalam segala hal yang menyangkut kesehatan Anda. Di bawah ini kami menjelajahi beberapa penyebab kenaikan berat badan yang satu mungkin perlu menyadari sebelum melakukan berat program kehilangan, terutama ketika hasil yang diinginkan tidak tercapai menggunakan penurunan berat badan lainnya berarti.

Kelenjar hipotiroid: Sebuah kelenjar di bawah tiroid aktif mungkin tidak menghasilkan hormon tiroid yang cukup yang penting untuk metabolisme efisien; metabolisme yang buruk akan memberikan kontribusi untuk peningkatan berat badan karena proses pencernaan lebih lama sehingga makanan tinggal lebih lama di sistem pencernaan. Pengobatan untuk mempercepat laju metabolisme tersedia tetapi mungkin ada beberapa efek samping.

Psikologis - depresi depresi Mayor dan pasca kelahiran dapat mengakibatkan berat badan ditambahkan sebagai orang menjadi lesu dan tidak dapat menikmati segala bentuk kegiatan bersama dengan gambar negatif lain dari diri. Bantuan profesional diperlukan untuk depresi sebagai mengobati akar penyebab akan pergi jauh dalam menangani berat yang diperoleh sebagai hasilnya.

Diabetes - Lebih dari 80% orang dengan diabetes tipe 2 lebih berat (D. Russell-Jones, R Khan 2006, Review Pasal - gain Insulin terkait berat badan pada diabetes - penyebab, efek dan strategi coping). Hal ini sering dikaitkan dengan kontrol dan asupan insulin. Dukungan medis yang diperlukan dan ada beberapa diet yang cocok yang dapat membantu penderita diabetes.

Retensi air - Dapat menyebabkan kembung perut dan pembengkakan di pergelangan kaki. Hal ini pada gilirannya menimbulkan peningkatan berat badan. Alasan lain untuk retensi air adalah dehidrasi yang terjadi karena tubuh berpegang pada air dalam sistem. Awal swadaya obat untuk retensi air untuk minum lebih banyak air untuk mendorong tubuh untuk membersihkan diri dari kelebihan air. Aktivitas dan latihan atau pijat bantuan membersihkan tubuh dari kelebihan air. Beberapa teh herbal dan obat juga dapat membantu sistem mengalir keluar cairan berlebih.

Beberapa jenis kanker: Kerusakan kelenjar hipofisis akibat kanker akan mempengaruhi fungsi normal dari organ lain, menyebabkan kenaikan berat badan. Kanker ovarium dapat menyebabkan kembung dan berat badan ekstra. Mencari bantuan kesehatan medis profesional jika ragu-ragu.

Ini hanya beberapa dari beberapa penyebab peningkatan berat badan tidak terkait dengan over-mengumbar makanan dan minuman. Pengetahuan dasar ini sangat membantu bagi orang-orang yang benar-benar mencoba untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan diet dan olahraga tidak berhasil dan mungkin bermanfaat menjelajahi untuk menghindari banyak frustrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar